Background

Trik mendapatkan TLD (Top Level Domain) GRATIS

hari ini ane mau berbagi trik terbaru untuk dapetin top level domaan .com .org. .info .name dll gan
langsung aja siapin senjata ente.

1. buat kopi.
2. bakar rokok.
3. siapin email Gmail.
4. ente daftar dulu disini
5. ikutin terus langkahnya registrasinya....
6. kalo udah kelar daftar, ente singout, dan biarkan atau tunggu selama 2 hari. biar akun enet ga ditutup sama pihak intuit, "gratisan yah mesti sabar"
7. kalo udah 2 hari, ente sing in lagi di intuit
9. udah signin, ente tinggal pilih domain "choose a domain"
10. masukin nama domain ente , terus kalo domain ente tersedia klik get domain.
11. terus ini identitas yang diminta.
12. PENTING domain privaynya jangan diconteng men.

dan, SUMBIT....
13. ntar muncul jendela pap up, untuk ngisi credit card ente...
jangan panik ente tinggal ngikutin no dan expired beserta scurity number yang ane isi untuk domain ane.
untuk nama dll terserah ente..
untuk nomornya credit dllnya, lihat gambar men.

nyampe nomor berapa td ??? ane lupa, oh ya ...
14. nah sekarang purchase deh kalo udah ente ini credit dard sesuai dengan gambar.
15, selamat ente tinggal nunggu beberapa saat.
ditulisnya sih nunggu 24 jam untuk vertifikasi domain, tapi berdasarkan pengalaman ane, 3 jam aja udah jadi kok Top Level domain 1 tahun gratis ente.


untuk setting DNS dan lain-lain...
tunggu dan cek di postingan berikutnya yah..
seee youu





Categories: Share

Leave a Reply