Background

LET'S FIGHT


heleh, ngepost lagi deh...
just story about , jalan terjal yang ane lewatin untuk mencapai tujuan.
sesekali terpelosok kejurang kelam, banyak sih yang ngasih motivasi, ngasih dukungan, ngasih pencerahan biar ga nyerah sampe sini aja.
tapi dukungan ga cukup ngbangkitin semangat ane, ngebangkitin daya juang untuk terus maju.
kata DAMN juga ga cukup ngeluapin penak di dalem diri ane.


cerita ini bukan tentang pengaduan terhadap kejamnya hidup, tapi ini tentang bagaimana ngadepin hidup.
tentang bagaimana melepaskan diri dari label PECUNDANG.
kalo kata orang-orang sih hidup itu kayak roda men, muter terus tanpa henti.
ada kalanya kita diatas, dan ada kalanya kita dibawah, TAPI yang jadi masalah disini, hidup ane belum sempat muter sampe diatas, ane dah keburu jatoh lagi kebawah.

planing, doa, sabar dan restu kayaknya udah ane jalanin dan dapetin , tapi tetep nihil hasilnya.
sampe ane berfikir dan berani berkata "GA BOLEH NGELUH DENGAN SEMUANYA, KALO TUHAN NGASIH ANE COBAAN LEBIH BERAT DARI KALIAN, BERARTI TUHAN MENGANGGAP ANE LEBIH KUAT DARI KALIAN, DAN PASTINYA... ANE PANTAS MENDAPATKAN YANG LEBIH DARI KALIAN".

ane emang bukan orang yang taat sama tuhan, ane juga bukan ustad yang fasih tentang keagamaan, tapi ane sangat-sangat percaya terhadap kebesaran tuhan, "TUHAN GA BAKAL NGEBIARIN ANE TERLUKA BEGITU AJA, TAPI TUHAN HANYA MAU MEMBUAT ANE BELAJAR DAN BELAJAR DARI COBAAN YANG IA BERIKAN"

jadi ane putuskan kalo ane ga bakal berkecil hati.
ga bakal mengkerdilkan diri ane, karena ane percaya, ane lebih kuat dari ini..
dan mimpi ane bukan mimpi yang maha besar yang ga mungkin ane gapai..
justru mimpi ane itu spirit ane untuk terus melangkah jadi pribadi yang lebih baik diri ini..
BACK TO WORK AND............... I'M COMMING DREAM  ...




Categories: Share

Leave a Reply