Background

Kicau para jomblo



oke.
kali ni kita bahas tentang fakir asmara, yah berdasarkan pengalaman sendiri sih, karena emang gua sendiri juga termasuk fakir asmara/jomblo.

lu lu pade para jomblo ngerasa ga sih, kalo jomblo itu buat kita makin sensitif dan rentan galau.
orang pacaran jadi terlihat NORAK didepan gua !
satu hal yang buat gua jijik kalo ngeliat orang pacaran.
saat diamana diorang kepantai, dan nulis nama mereka di pasir pake gambar love !!
dan dengan bangganya ngupload di FB atau twitter !!!
jijik men !!! mikir kenapa !!! gua mesti nulis nama siapa di pasir itu ?? apa lorang mau gua diem di
laut dan ga lama kemudian ngambang terbawa ombak ??


ada lagi yang kejadiannya persis kemaren, pas gua lagi makan di suatu tempat, dan di depan gua ada sepasang manusia yang lagi suap-suapan sama pacarnya.
JIJIK!! pengen muntah gua rasanya. mual mendadak gua men.
diorang itu ga mikir apa, sebelum suap-suapan di depan gua !!!!
diorang ga tau perasaan gua !! dan gua SIAPA yang nyuapin !!!!???



terus belum lama kejadian gua pengen muntah, gua dihadapin dua manusia baru yang make baju couple men.
lu tau tulisan apa yang ada di baju manusia dua itu ??
baju yang cewek bertuliskan "si ganteng pacar gua | tanda panah kekiri" dan yang cowok "si cantik  pacar gua | tanda panah kekanan" !!!
sebelum diorang make itu , apa diorang ga mikir !!! gua mesti pake baju apa ???
atau gua mesti pake baju yang tulisannya "MEREKA pacar gua | tanda panah kebanyak ??"


FUCK moment banget !!!

buat pembaca yang berpacaran dan tidak punya toleransi dalam berasmara .
pliisss jangan mentertawakan postingan gua kali ini.
karena itu sama saja kalian melenggangkan kaki diatas penderitaan gua..
walupun gua fakir asmara tapi gua bukan pengemis cinta men.

semoga saja ada cewek jomblo yang baca tulisan ini dan ngasig PIN atau NOMOR hp dia lewat email gua.
dah ah, sampe aja potingan hari ini..
seee youu.




Categories: Share

Leave a Reply