Background

FUCK DEFACER

Postingan kali ini gua persembahkan untuk para maniak blogger, terutama yang hobi gunta-ganti template ..
download sana-sani demi memburu keindahan penampilan blog lu pade...


hati-hati men, kemaren ane baru kena deface atau apalah namanya.
gua ga tau cracker bangsat itu make metode apa, yang jelas blog gua jadi ga punya arah tujuan yang jelas...
loading untuk buka blog ane belum kelar, eh udah lari ke website fw.dnslink.com dengan sendirinya, agaknya si, si cracker jadi anggota affiliasi website tsb, jadi dia promo dengan cara ngebajak alamat blog orang, melalui template yang dia sebar secara gratis.
soalnya penyebab itu terjadi cuma karena gua ganti template Photoplus - Design by Dante Araujo , yang gua dapet dari www.dantearaujo.net.
parah men.
kapok deh ane ganti template buatan orang, berkarya sendiri lebih asik ternyata, kalo lu lu pade belum percaya, coa aja deh terusin gunta ganti pake template orang, niscaya nasib lu lu pade bakal miris kayak yg ane alamin.


biar lu lu pade ngerti, langsung aja ni liat penampakannya disini..
"LINK blog yg terdeface tadinya mysinasshole.blogspot.com udah gua ganti jadi tebajakwebsitemurahan.blogspot.com "
soalnya MYASINASSHOLE.BLOGSPOT.COM gua pake lagi untuk blog baru gua






Categories: Share

Leave a Reply