Background

Run Faster



terkadang semua berasa ga layak. walaupun semestinya selayaknya gua lakuin, ga pantes gua dapetin tapi gua mesti dapetin.
sempet terlintas, untuk nyerah ngedapetin, dan terima apa dan bagaimana keadaannnya.
yah lebih pantesnya si dibilang putus asa yang gua sendiri ga yakin itu yang disebut putus asa.
gua lebih meyakini kalo itu sebuah intropeksi aja.
toh ga selamanya gua diam dan meratapi nasib, nanti disaat yang gua sendiri ga tau itu kapan, gua bakal mulai lagi untuk maju selangkah demi selangkah.

kalo udah impian yah tetep impian, mau ga mau, bisa ga bisa gua tetep mesti ngejer target hidup gua.
tapi, ga dikit juga yang nanya, atas dasar apa gua yakin kalo gua bakal menuhin itu target ??
udah sebesar apa usaha gua untuk ngedakinya ??

kalo gua si jawabnya simple aja..
cuma gua yang tau sebesar apa usaha gua, lorang ga bakal tau seberapa lelahnya gua untuk berusaha, seberapa giatnya gua nyari jalan untuk sampe kepuncak..
dan seberapa besar daya juang gua untuk makmurin hidup gua.
jadi intinya lorang ga perlu tau, yang mesti lorang tau , cuma nanti, disaat waktunya tiba.
gua udah lebih maju beberapa langkah dari lorang.

gua mungkin lebih sering berfikir dibanding para profesor, gua mungkin lebih sering ngeluarin tenaga dibanding kuli panggul, tapi kenapa gua ga lebih sukses dari para pemalas ??, itu yang gua sebut "frustasi".

gua lebih banyak tersenyum bukan berarti gua ga dongkol, gua banyak diam bukan berarti gua ga marah tapi itu yang buat gua tenang.
buat hidup gua lebih beralasan, buat gua punya dasar kalo gua harus BERLARI LEBIH KENCANG.

Categories: Share

Leave a Reply