Background

(kawan = setan) puasa 1433 hijriah


biasanya si, puasa-puasa gw sebelumnya ga pernah lancar
bayak banget setan yang ngegoda...
bisa diitung jari puasa gw yg sampe magrib sebelumnya, terutama
pas gw SMA dan saat umur gw belasan...
yang pacaran tengah hari bolonglah "tanpa mikir dosa" , pecah cuma karena rokok sebatanglah "padahal perut laper", dan masih bayak lagi ketololan gw saat itu.
lebihnya lagi, gw pecah ngajak kawan lagi "ckckckc maafin hamba ya allah"....

tapi puasa 1433 H ini dan diumur menjelang 20, gw lagi usaha buat ngejalanin dengan lancar..
tanpa pecah "bukan tanpa makruh" ...
ini ni jurus andalan gw..

begadang sampe saur, bekeliaran malem biar mata tetep melek,
dan paginya tidur sampe sore ...
itulah cara gw biar ga mecah puasa "ga selamanya"!!!

sesekali gw coba untuk ngejalanin puasa kayak yg laen"berkegiatan di siang hari" tapi lumayan eys godaannya, emang si...
bisa tahan, tp cukup untuk buat gw befikir untuk mecah dan mengabaikan tekat untuk puasa full..
yang kayak gini ni setannya"setan rengga"













setan parah yah ni kawan, digodain berkali-kali gw sama ni setan..


gila ga ???
kawan puasa digodaan dengan potongan roti , teh anget, sama asep surya
emang si ga seberapa, tapi kalo ditengah hari dan diliat oang yg puasa kan cukup menggiurkan...
cukup istighfar dan nginget-nginget tekad aja untuk puasa full, dan alhamdulillah, kelewat dah setannya...
akhir kata dan saran buat kalian ..
hindarin maen sama kawan yg ga puasa disaat lu puasa...

Categories: Share

Leave a Reply